Serap Aspirasi Rakyat, Wali Kota Hadianto Kunjungi Sejumlah Kelurahan

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid didampingi sejumlah pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu, melakukan kunjungan ke sejumlah kelurahan.

Seperti diketahiui, sejumlah kelurahan tersebut yakni Kelurahan Pantoloan Boya, Kelurahan Pantoloan Induk, dan Kelurahan Baiya, untuk melakukan pertemuan dengan masyarakat setempat.

Wali Kota Hadianto menyebut, kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palu setiap hari Sabtu dan Minggu pekan berjalan, untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Pertemuan di kelurahan-kelurahan ini untuk mengetahui perkembangan dan situasi kondisi, sekaligus juga hal-hal yang belum dikerjakan oleh pemerintah. Supaya ini menjadi pengingat terus akan kebutuhan-kebutuhan masyarakat,” kata Walikota Palu, Minggu (04/2/2024).

Olehnya, wali kota mempersilahkan kepada masyarakat yang hadir untuk menyampaikan isi hati atau apapun yang ingin disampaikan, termasuk menyampaikan hasil pertemuan sebelumnya, mana yang belum dan sudah dikerjakan oleh pemerintah.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto kembali mengingatkan kepada masyarakat terkait optimalisasi penerimaan pendapatan asli daerah melalui pajak daerah dan retribusi.

Menurut wali kota, berapapun pajak daerah dan retribusi yang masuk ke pemerintah, itu sangat membantu dan hasilnya akan kembali kepada masyarakat.

Berita terkait