Situasi Pengamanan TPS di Sulteng Berjalan Lancar dan Kondusif

  • Whatsapp
Kapolda Sulteng saat memimpin apel konsolidasi BKO Pam TPS. (Foto: Prasta/Palu Ngataku)

Palu,- Dalam memastikan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menggelar apel konsolidasi dan pengecekan kembali personel BKO pengamanan TPS, yang berlangsung di Lapangan Apel Polda Sulteng, Kamis, 22 Februari 2024.

Apel kali ini dipimpin langsung Kapolda Sulawesi Tengah Irjen Pol. Dr. Agus Nugroho dan diikuti oleh Wakapolda Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, Irwasda Kombes Pol Asep Adhiatma serta para Pejabat Utama (PJU) dan seluruh personel BKO pengamanan TPS dari Polres Jajaran Polda Sulteng.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sulteng Irjen mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang terlibat dalam BKO pengamanan TPS karena sampai saat ini seluruh tahapan pemilu dapat berjalan dengan lancar dan situasi kamtibmas secara umum dalam keadaan kondusif, ujarnya.

Agus mengatakan, apel penerimaan ini merupakan apel konsolidasi dalam rangka melakukan pengecekan, baik terhadap kelengkapan personel maupun sarana prasarana yang telah digunakan dalam mengamankan salah satu rangkaian puncak pemilu 2024 yaitu pengamanan pemungutan suara di TPS, ucapnya.

Berita terkait