TOR Kominfo RI Dipercayakan ke Pemkot Palu

  • Whatsapp
Wakil Wali Kota Palu Reny A Lamadjido menerima kunjungan silaturahim tim Kominfo RI di ruang kerja Wakil Wali Kota Palu, Jl Balai Kota, Kelurahan Tanamodindi, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu, Rabu (28/2/2024).

PALU,- Wakil Wali (Wawali) Kota Palu Reny A Lamadjido didampingi Kepala Bidang IKP Diskominfo Kota Palu Fanty Juliarsih, Pranata Humas Ahli Muda Andi Chandra menerima kunjungan silaturahim tim Kominfo RI di ruang kerjanya.

Kunjungan dari Kominfo RI kali ini bertujuan untuk membahas pelaksanaan Term of Reference (TOR) Koordinasi Penyelenggaran Kegiatan Gali Ilmu Literasi Digital Bersama Kelompok Masyarakat dan Komunitas di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (28/2/2024).

Kegiatan itu direncanakan bulan Maret 2024 mendatang. Wawali Palu menyampaikan ini bentuk penghargaan Kota Palu terpilih dalam pelaksanaan kegiatan positif.

“Kami dari Pemkot Palu sangat mendukung dan bisa memberikan dampak positif bagi warga kota Palu yang mengikuti TOR tersebut,” ucap Reny A Lamadjido.

Sementara, perwakilan tim pelaksanaan TOR Kominfo RI, Amalia Putri Vairus, mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempercepat program transformasi digital Indonesia dan mendorong peningkatan pengetahuan teknologi informasi dan komunikasi masyarakat Indonesia, diperlukan upaya dan strategi untuk memaksimalkan literasi digital.

“Kemampuan menggunakan teknologi informasi dan komunikasi untuk menemukan, mengevaluasi, memanfaatkan, membuat dan mengkomunikasikan konten atau informasi dengan kecakapan kognitif, etika, sosial emosional, dan aspek teknis teknologi.” katanya.

Berita terkait