Anugerah Media Center 2024, Sulteng Raih Penghargaan Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual

  • Whatsapp

Bandung,- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) kembali memberikan penghargaan Anugerah Media Center (AMC) 2024 kepada kementerian, lembaga, pemerintah daerah tingkat provinsi, kabupaten, dan kota, serta media dan komunitas, di Trans Convention Center, Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3/2024) malam.

Lima belas penghargaan AMC tersebut diserahkan langsung Wakil Menteri Komunikasi dan Informatika (Wamenkominfo) Nezar Patria yang didampingi Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemenkominfo Usman Kansong serta pejabat Kemenkominfo lainnya.

Selain dihadiri Wamenkominfo, tercatat beberapa kepala daerah hadir menerima penghargaan AMC 2024, di antaranya Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Pj. Bupati Jayapura Triwarno Purnomo, Wakil Bupati Pangkajene Kepulauan Syahban Sammana, Wali Kota Padang Hendri Septa, Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahin, serta Pj. Wali Kota Palangkaraya Hera Nugrahayu.  

Dikutip dari Kominfo News Room, Nezar Patria mengatakan “Saya ingin mengapresiasi peran serta berbagai pihak yang telah bahu membahu membangun komunikasi dan menjaga ruang publik menjadi lebih sehat dan santun. Apresiasi juga untuk gelaran AMC 2024, dan tentu selamat kepada para pemenang. Semoga memotivasi kita memenuhi kebutuhan masyarakat akan informasi dan konten yang positif.

Sebelumnya, Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kemkominfo Usman Kansong mengatakan bahwa pengelolaan komunikasi publik harus terus dilakukan sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa melalui produksi konten yang sehat, positif dan berimbang. Salah satu caranya adalah melalui sinergi dan kolaborasi.

“AMC menjadi bentuk apresiasi para mitra yang telah bersama-sama membangun komunikasi publik melalui informasi yang dikemas dalam pemberitaan atau konten informasi yang mendidik, mencerahkan dan memberdayakan di seluruh pelosok tanah air, “ kata Usman.

Berita terkait