Anugerah Media Center 2024, Sulteng Raih Penghargaan Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual

  • Whatsapp

Pemberian penghargaan dalam AMC 2024 sesuai dengan Surat Keputusan Dirjen IKP Kementerian Kominfo nomor 17 tentang Penerima Penghargaan Anugerah Media Center Tingkat Nasional Tahun 2024.Untuk Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah melalui Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Tengah menerima Anugerah Media Center Tahun 2024 dengan Kategori Provinsi Kolaborator Terbaik Pengelolaan Konten Audio Visual, yang diterima Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfosantik) Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona.

Dalam kesempatan itu, Kadis Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah Sudaryano R. Lamangkona menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Dinas Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah, sebagai pemicu peningkatan kinerja organisasi.

Selanjutnya, Sudaryano juga menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dalam hal ini Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov, Pimpinan OPD, rekan-rekan Media dan Tim Publikasi Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan dukungan dan berkolaborasi dalam menyampaikan informasi pembangunan daerah kepada masyarakat Sulawesi Tengah.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu semangat kita meningkatkan kinerja khususnya menyampaikan informasi yang baik dan positif guna membangun rasa persatuan dan kesatuan”, ujarnya.

Sumber : News Room Kemenkominfo, PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik.

Berita terkait