Jadwal Liga Champions Pekan Ini: Madrid, Man City, dan Munchen Main

  • Whatsapp
Real Madrid akan menghadapi RB Leipzig pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (REUTERS/ANNEGRET HILSE)
banner 728x90

Jakarta,- Tiga kolektor trofi Liga Champions bakal berlaga pada pekan ini dalam leg kedua babak 16 besar. Berikut jadwal Liga Champions pekan ini yang akan diramaikan oleh penampilan Bayern Munchen, Manchester City, dan Real Madrid.

Laga penentu pemegang tiket babak perempat final akan dimulai pada pekan ini. Setelah leg pertama babak 16 besar berlangsung pada pertengahan Februari 2024, kini 16 klub akan menjalani leg kedua.

Dua pertandingan yang akan membuka leg kedua 16 besar Liga Champions musim ini adalah Bayern Munchen vs Lazio dan Real Sociedad vs Paris Saint-Germain.

Pada leg pertama Lazio membuat kejutan sekaligus memberi pukulan telak pada Thomas Tuchel dan anak asuhnya. Gol semata wayang Ciro Immobile dari titik putih bakal menjadi pembakar semangat bagi Die Roten yang bermain di Stadion Allianz Arena. Sementara Gli Aquilotti tentu tak mau membuang peluang melaju ke perempat final setelah menang 1-0 pada leg pertama.

Sementara di Stadion Anoeta, Sociedad akan menghadapi PSG yang menang 2-0 pada leg pertama. Les Parisiens masih menjaga asa meraih gelar Liga Champions yang pertama sepanjang sejarah, namun situasi internal yang kurang solid di PSG bisa membantu Sociedad melakukan comeback.

Pertandingan Bayern Munchen vs Lazio dan Real Sociedad vs PSG bakal berlangsung Selasa (5/3) malam waktu setempat atau Rabu (6/3) dini hari waktu Indonesia.

Berita terkait