Kunker Ke Bandung, Pemkot Palu Belajar Strategi Penerapan PBJT Makan Minum

  • Whatsapp
KUNKER- Jajaran Pemerintah Kota Palu saat melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota Bandung, Senin, 4 Maret 202. (FOTO: HUMASPEMKOT)

Bandung,– Pemerintah Kota (Pemkot) Palu kembali melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pemerintah Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan kali ini disambut langsung Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bandung Dr. H. Tono Rusdiantono, M.Si, beserta para kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Bandung, di aula kantor Wali Kota Bandung.

Turut hadir dari Pemerintah Kota Palu yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kota Palu Dr Mohammad Rizal, Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu Imran, Kepala Bapenda Kota Palu Eka Komalasari, serta para perwakilan OPD, seluruh camat dan lurah se-Kota Palu.

Asisten III Imran dalam sambutannya, menyampaikan, beberapa bulan lalu, Pemerintah Kota Palu melakukan kunjungan ke Pemerintah Kota Bandung, terkait pengembangan sumber daya aparatur.

Sedangkan pada hari ini, dalam rangka Studi Komparasi tentang Metode dan Strategi Penerapan Pajak Baran dan Jasa Tertentu (PBJT) Makan Minum.

“Kami anggap Bandung sebagai salah satu kota yang bisa memberikan dampak positif bagi kami, khususnya dalam mendorong salah satu pendapatan daerah. Berkaitan dengan PBJT makan dan minum,” ungkap Imran Lataha, Senin (04/3/2024).

Berita terkait