Wali Kota Hadianto Buka Puasa Bersama Lembaga Adat se-Kota Palu

  • Whatsapp
Foto: Humas Pemkot Palu
banner 728x90

Palu,– Pemerintah Kota (Pemkot) Palu Buka Puasa kelima kali Bersama anggota Lembaga Adat dan Dewan Adat se-Kota Palu.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Kepala Badan Kesbangpol Kota Palu, Ansyar Sutiadi.

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Hadianto mengatakan bahwa Buka Puasa Bersama kali ini akan terus digelar selama beberapa hari kedepan bersama komponen masyarakat secara bertahap.

Mulai dari sebelumnya Ketua RT dan RW se-Kota Palu, Lembaga Adat, LPM dan Satgas Pancasila, hingga bersama seluruh Anggota Padat Karya.

“Buka Puasa Bersama ini, moga-moga menjadi rutinitas pemerintah kedepan. Karena seluruh komponen masyarakat merupakan garda terdepan, yang merupakan mediator antara pemerintah dan masyarakat,” ujar wali kota, pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Wali kota menyebut, kegiatan tersebut merupakan momentum yang sangat baik bagi pemerintah, untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat.

Karena begitu banyak pencapaian yang telah diraih oleh Pemerintah Kota Palu selama Hadianto menjabat sebagai wali kota.

Mulai dari mengeluarkan Kota Palu dari kategori kota terjorok, pengendalian inflasi, menurunkan tingkat kemiskinan, mendorong UMKM, dan lainnya.

Sehingga di tahun 2023, Kota Palu mendapat penghargaan sebagai kota dengan perencanaan pembangunan terbaik kedua di Indonesia.

Berita terkait