93 Pos Operasi Disiapkan untuk Pengamanan Idul Fitri

  • Whatsapp
KAPOLDA Sulawesi Tengah, Irjen Polisi Agus Nugroho membuka kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2024 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, berlangsung di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Selasa (2/4/2024) sore. FOTO: HUMAS
banner 728x90

Palu,– Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Selasa (2/4/2024), dan di buka langsung oleh Kapolda Sulteng, Irjen Polisi Agus Nugroho dihadiri unsur forum koordinasi pimpinan daetah setempat, para pejabat utama Polda Sulteng dan instansi terkait.

“Rapat koordinasi yang kita laksanakan bertujuan sebagai sarana evaluasi sekaligus meningkatkan sinergitas dalam rangka melakukan perbaikan manajemen terkait dengan rekayasa jalan maupun persiapan lainnya menjelang perayaan Idul Fitri 1445 Hijriah,” kata Kapolda Sulteng dalam sambutannya.

Kapolda mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud komitmen bersama dalam menciptakan situasi kamtibmas dan kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif pada pra maupun pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Provinsi Sulawesi Tengah.

“Untuk kita ketahui bersama bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2024 akan digelar selama 13 hari, terhitung mulai tanggal 4 hingga 16 April 2024,” ujarnya.

Berita terkait