Gubernur Ajak INKINDO Bersinergi Bangun Negeri Seribu Megalit

  • Whatsapp
Caption : Gubernur H.Rusdy Mastura diruangan kerjanya saat menerima audiensi Ketua DPP INKINDO Sulawesi Tengah Ir.Saiful Pagesa,/F-Hms Pemprov Sulteng

Sulteng,- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) H.Rusdy Mastura memberikan mengapresiasi kepada DPP INKINDO Sulteng yang akan melaksanakan Forum Anggota (FORA) sebagai salah satu upaya untuk menjaring aspirasi asosiasi dalam rangka meningkatkan pelayanan konsultansi pada jasa konstruksi dan jasa non konstruksi di Negeri Seribu Megalit.

Hal itu diungkapkan Gubernur sulteng diruangan kerjanya saat menerima audiensi Ketua DPP INKINDO Sulawesi Tengah Ir.Saiful Pagesa, pada Kamis 4 April 2024

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri Bendahara Umum DPP INKINDO Sulawesi Tengah Adi Farel, Ketua DPOP DPP INKINDO Sulawesi Tengah Gufran.

Apalagi saat ini peran Indkindo Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam dunia usaha jasa kontruksi tengah memasuki tantangan yang cukup berat lantaran adanya dinamika pembangunan yang terus berkembang.

Oleh karena itu, INKINDO diharapkan dapat memberikan jasa keahliannya dalam proses pembangunan sesuai dengan aturan yang berlaku guna menuju Sulawesi Tengah yang lebih Sejahtera dan Maju.

Memasuki tahun ketiga memimpin Sulteng bersama Wagub Ma’mun Amir, kata gubernur bahwa Sulawesi Tengah menunjukkan trend yang positif.

Diantaranya, berhasil menurunkan kemiskinan ekstrim dari 3,02 % (2022) menjadi 1,44 % (2023); Menurunkan Tingkat Pengangguran Terbuka (TPT) dari 3,75 % (2022) menjadi 2,95 % (2023).

Berita terkait