Liverpool Kembali ke Puncak usai Kalahkan Sheffield 3-1

  • Whatsapp
Para pemain Liverpool merayakan kemenangan 3-1 atas Sheffield United, dalam lanjutan Liga Premier, di Anfield Stadium, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB. (Foto: Media Officer Liverpool)

Liverpool,- Liverpool berhasil mengalahkan Sheffield United dengan skor 3-1, pada klasemen Liga Premier, yang berlangsung di Anfield Stadium, Jumat (5/4/2024) dini hari WIB.  

Dengan perolehan tersebut, membuat The Reds memperpanjang rekor tak terkalahkan di kandang menjadi 29 pertandingan.

Sebelumnya, saingan Liverpool, Manchester City dan Arsenal, telah meraih kemenangan pada Rabu malam sebelumnya. Hal itu memaksa Liverpool untuk memberikan respons yang kuat di laga ini.

Pertandingan dimulai dengan kejutan besar, ketika Sheffield United hampir unggul dalam waktu kurang dari satu menit melalui tendangan James McAtee. Namun, usaha itu bisa diamankan oleh Caoimhin Kelleher.

Gol pembuka Liverpool datang dari tekanan yang ditunjukkan Darwin Núñez, dan menghasilkan gol. Intensitas serangan Liverpool semakin meningkat setelah gol tersebut, kendati Sheffield United berhasil memperkecil ketertinggalan mereka melalui gol bunuh diri oleh kesalahan dari Connor Bradley.

Berita terkait