Polresta dan Pemkot Palu Gelar Pasar Murah Sambut Idul Fitri

  • Whatsapp
DALAM rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Polresta Palu, Sulawesi Tengah bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan setempat mengadakan pasar murah di halaman depan mapolresta, Senin (1/4/2024). FOTO: POLRESTA PALU
banner 728x90

Palu,– Polresta Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) menggelar pasar murah di halaman depan mapolresta, Senin (1/4/2024).

Diketahui, pasar murah kali ini dilaksanakan selama dua hari dimulai dari 1 hingga 2 April 2024.

Pasar murah ini merupakan inisiatif kolaboratif antara Polresta dan Dinas Perindag Kota Palu sebagai bentuk dukungan terhadap masyarakat dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri.

Melalui pasar murah ini, Kapolresta Palu, Kombes Polisi Barliansyah berharap masyarakat dapat memperoleh barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, sehingga dapat membantu meringankan beban ekonomi selama Bulan Suci Ramadan dan menjelang Lebaran Idul Fitri.

Kapolresta Barliansyah menyatakan, pasar murah ini adalah upaya untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadan.

“Kami berharap dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih tenteram dan berkualitas,” katanya.

Berita terkait