Wali Kota Palu Lepas Peserta Jalan Santai Peringati Hardiknas

  • Whatsapp

Palu,– Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE bersama istrinya yang juga Bunda PAUD sekaligus Ketua TP-PKK Kota Palu, Hj. Diah Puspita, S.AP, melepas secara resmi peserta Jalan Santai, pada Minggu, 28 April 2024.

Kegiatan kali ini diikuti sejumlah siswa dan para guru se-Kota Palu ini dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu di halaman kantor dinas setempat, dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2024 tingkat Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto, secara khusus menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, serta seluruh kepala sekolah maupun guru, baik dari tingkat PAUD, SD, dan SMP.

“Terima kasih yang telah menunjukkan kerja-kerja yang sangat baik, sehingga cukup banyak prestasi yang diraih di dunia pendidikan Kota Palu selama tahun 2023,” kata wali kota.

Wali kota menyatakan, tentunya semangat ini harus terus dilanjutkan dan dikuatkan, tidak boleh hanya sampai pada saat mendapatkan prestasi saja dan justru malah berhenti.

Mengingat, kata wali kota, kebutuhan di dunia pendidikan terus meningkat, dan para kepala sekolah serta guru dituntut untuk semakin lebih memantapkan diri.

“Oleh karenanya, seluruh kita keluarga besar dunia pendidikan di Kota Palu, harus mampu memahami semua hal ini. Konsisten kita dibutuhkan. Komitmen kita dituntut. Kita tidak boleh mencapai satu titik, kemudian berhenti sampai di situ saja. Kita terus dituntut untuk mampu menyamakan posisi kita,” ungkap wali kota.

Berita terkait