612 Calon Jamaah Haji asal Palu Diberangkatkan ke Tanah Suci

  • Whatsapp

Palu,- Wali Kota Palu diwakili Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, dr. Husaema, MM.,M.Kes melepas 612 Calon Jamaah Haji asal Kota Palu, berlangsung di Asrama Haji Transit Palu, pada Senin, 20 Mei 2024.

Asisten Husaema yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan bahwa, Ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima dan merupakan panggilan istimewa dari Allah SWT yang tidak semua orang diberikan kesempatan untuk mengalaminya.

Menunaikan ibadah haji, lanjut asisten, adalah perjalanan spiritual yang sangat mulia dan sarat dengan nilai-nilai keagamaan yang tinggi.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, dan saling membantu satu sama lain selama di Tanah Suci,” kata asisten.

“Persiapkanlah diri dengan sebaik-baiknya, baik secara fisik, mental, maupun spiritual, agar dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan khusyuk dan sempurna,” tambah asisten.

Dalam kesempatan ini, wali kota melalui asisten juga ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan keberangkatan jamaah haji tahun ini.

Berita terkait