Cudy Tegas Soal Parpol Pengusung Dan Pendamping Di Pilkada Sulteng

  • Whatsapp

Dihadapan ribuan anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) se Sulawesi Tengah yang memadati Graha Pemda Banggai, Rabu (22/05/2024), Gubernur Sulteng secara tegas menyatakan akan menjadi petahana pada Pilkada Sulteng 2024. 

Sontak para anggota BPD se Sulteng yang menghadiri agenda raya temu sore itu memberi standing aplaus atas sikap politik mantan Walikota Palu 2 periode tersebut. Usai membuka sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan dalam rangka HUT PABDSI Kabupaten Banggai ke 3 itu, Rusdy berkesempatan memberi keterangan sejumlah jurnalis di Luwuk. 

Soal Partai politik (parpol) pengusung serta bakal calon Sulteng 2, menjadi salah satu perntanyaan awak media. tentang baru satu parpol yang memberi surat tugas sebagaia Bakal Calon Gubernur Sulteng, yakni partai Perindo secara tegas dijawab Rusdy, “Banyak (parpol). Saya bukan politisi anak kemarin.” 

Meski begitu, mantan Ketua DPRD Kota Palu dan Walikota palu masing masing 2 Periode ini enggan menyebut parpol apa saja yang akan mengantarkannya mendaftar di KPUD Sulteng. 

“ Saya tidak perlu sampaikan siapa semua. Nanti dibayar- bayar lagi segala macam,” tegas Cudy sapaan karib Rusdy Mastura. Begitu pula dengan pendampingnya Cudy belum mau membuka suara terkait hal itu. 

“Insyallah siapa survei paling tinggi,” Ucap Cudy. Bagaimana dengan Ma’mun Amir? “orang Banggai tentu mengharapkan Ma’mun Amir.” 

Berita terkait