Dua Warga Palu Berhasil Dapatkan Hadiah Utama di Sangganipa Fest2024

  • Whatsapp
Imelda Liliana Muhidin menyerahkan hadiah satu unit rumah kepada pemenang lomba Sangganipa Fun Walk 2024 pada Ahad malam (19/5/2024) di depan Taman GOR Kota Palu. Foto: Teraskabar.id

Palu,– Event Sangganipa Fest 2024 telah berhasil di gelar di Jl. Moh Hatta, Ahad (19/5/2024). Dalam event tersebut terdapat dua warga kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) berhasil mendapatkan hadia utama.

Diketahui, Kedua warga yang beruntung tersebut adalah Bambang Susanto dan Tarningsih. Bambang Susanto yang kesehariannya sebagai penjual bakso, berhasil membawa pulang satu unit rumah.

Sedangkan Tarningsih yang kesehariannya sebagai pedagang asongan dan terdaftar sebagai pedagang UMKM di area Sangganipa Fest2024 di Taman GOR Kota Palu, berhasil membawa pulang satu unit mobil.

Saat kedua pemenang ini diumumkan nomornya oleh panitia sebagai pemenang pada puncak kegiatan Sangganipa Fest2024, Ahad malam (19/5/2024) di depan Taman GOR Kota Palu, menimbulkan keseruan tersendiri.

Bambang juga sempat kelabakan ketika pertama kali mendengar nomor yang tertera di kuponnya disebut MC  sebagai pemenang hadiah utama satu unit rumah. Kebetulan kupon tersebut dipegang oleh istrinya yang berada di sekitar panggung pertunjukan, sementara Bambang sendiri sedang berada cukup jauh dari panggung karena sedang berjualan bakso.

Sehingga, ketika nomornya disebut, ia langsung berlari mendekati panggung mendampingi istrinya karena pemenang tak boleh diwakili.

Berita terkait