Ini Pesan Pemprov Sulteng ke Pengurus HMI Baru, Wagub : Ayo Bangun Daerah

  • Whatsapp

Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Ma’mun Amir menghadiri Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palu dan Kohati HMI Cabang Palu periode 2024-2025 bertemakan “HMI Change : Spirit HMI untuk Indonesia sebagai Lokomotif Perubahan”, bertempat di Ruang Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Sabtu malam (11/5/2024).

Kepengurusan HMI Cabang Palu diketuai Ari Usama sementara Kohati HMI Cabang Palu diketuai Sri Nirmalasari. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Sekjen PB HMI Muhammad Jusrianto.

Turut hadir, Staf Ahli Gubernur Bidang Perekonomian dan Pembangunan Dr.Farid Rifai Yotolembah,S.Sos,M.Si, Karo Umum Dr.Suandi, Unsur Forkopimda, Demisioner HMI Cabang Palu dan Kohati Cabang Palu, MD Kahmi Kota Palu dan Sulawesi Tengah, Ketua Badko HMI Sulawesi Tengah serta para alumni dan kader HMI.

Kesempatan itu, Wagub Ma’mun Amir mengucapkan selamat kepada para pengurus yang telah dilantik, dengan harapan amanah ini ditunaikan dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab guna membawa organisasi ke arah yang lebih baik, berguna bagi umat dan bangsa, terlebih khusus Sulawesi Tengah.

Berita terkait