Ketua Bapilu Sukri ungkap Alasan SDK Maju di Pilkada 2024

  • Whatsapp
Ketua Bapilu Dewan Pimpinan Daerah atau DPD Partai Demokrat, Sukri didampingi ajudan SDK, Wahyu saat melakukan konferensi pers.

Mamuju,– Nama Suhardi Duka (SDK) menjadi salah satu yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Sulawesi Barat (Sulbar).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Barat, Sukri. Ia juga menyebutkan alasan SDK maju sebagai calon gubernur Pilkada 204 Sulbar.

Sukri menjelaskan bahwa DPD Partai Demokrat Sulbar ingin menyampaikan pesan dari seluruh kader dan berbagai lapisan masyarakat yang mendukung pencalonan SDK.

“Kami telah melakukan survei yang sangat kredibel. Lembaga survei tersebut diakui oleh masyarakat Indonesia, para akademisi, dan sering tampil di TV nasional,” ujar Sukri dalam konferensi pers di Cafe Ruang Rindu, Jalan Diponegoro, Mamuju.

Hasil survei menunjukkan bahwa SDK adalah kandidat terbaik dengan dukungan hampir dua kali lipat dibandingkan kandidat lainnya.

“Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung pak SDK maju,” tambahnya.

Sukri menegaskan bahwa SDK bakal maju sebagai Gubernur Sulbar dan ini merupakan opsi pertama yang diharapkan bisa terwujud.

“Insyaallah, keyakinan seluruh kader itu akan terlaksana dan pak SDK sebagai kader akan maju,” tegasnya.

Berita terkait