Komisi VIII DPR Dorong Baznas Tingkatkan Promosi Layanan Digital

  • Whatsapp
Anggota Komisi VIII DPR RI Maman Imanul Haq, saat mengikuti Rapat Kerja Komisi VIII dengan Kepala Badan Amil Zakat di Ruang Rapat Komisi VIII, Gedung Nusantara II, DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin (27/5/2024) (Foto: DPR/Runi/vel).

Jakarta,- Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menggelar rapat kerja Komisi VIII bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin 27 Mei 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi VIII DPR RI, Maman Imanul Haq dorong Baznas untuk meningkatkan promosi layanan digital. Sebab, transformasi digital sangatlah penting untuk memudahkan masyarakat membayar zakat.

Ia menambahkan, transformasi digital juga penting untuk memudahkan pengelolaan zakat di Indonesia dan memajukan kinerja Baznas. Karena dalam pelaksanaan tugasnya, Baznas menyelenggarakan fungsi pengendalian pendistribusian dan pendayagunaan zakat.

“Pembaruan layanan digital sangat penting untuk memikat minat masyarakat dalam menyalurkan zakat maupun infaq melalui Baznas. Karena itu harus dilakukan,” kata Maman.

Berita terkait