Manchester City Juara Liga Inggris usai Kalahkan West Ham United

  • Whatsapp
Phil Foden merayakan gol saat Manchester City mengalahkan West Ham pada pekan ke-38 Liga Primer Inggris 2023-2024 di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2023) malam. (Foto: mancity.com/ist)

Manchester,- Manchester City berhasil mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1 pada laga pamungkas di Etihad Stadium, Minggu (19/5/2024) malam.

Dengan hasil tersebut, membuat The Citizen memastikan diri sebagai juara Liga Primer Inggris 2023-2024.

Untuk diketahui, Manchester City langsung tampil menekan sejak awal pertandingan di mulai. Erling Haaland dan rekan-rekan bergantian memberikan ancaman ke gawang West Ham yang dikawal Alphonse Areola.

Laga baru dua menit berjalan, Phil Foden langsung membawa tim tuan rumah unggul 1-0. Bola dari tendangan kerasnya tidak mampu dihalau Areola dan meluncur ke sisi kanan gawang.

Setelah itu, Manchester City terus membombardir lini pertahanan West Ham United. Hasilnya The Citizen mampu menggandakan keunggulan pada menit ke-18.

Foden kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membawa Manchester City unggul 2-0 atas West Ham. Gol berawal saat Doku kuasai bola di kiri, lalu mengirim umpan hingga diselesaikan Foden ke pojok kanan gawang.

Berita terkait