Rapat Koordinasi Perekonomian se Sulawesi Tengah, Berikut Penyampaian Gubernur

  • Whatsapp

Sulteng,– Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr.H.Rudi Dewanto,SE,MM secara resmi membuka Rapat Koordinasi Perekonomian se Sulawesi Tengah Tahun 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung Serbaguna H.M.Ali Hamid,SH, pada Rabu (14/5), dengan mengusung tema “Akselerasi Ekonomi Sulawesi Tengah Yang Lebih Sejahtera, Maju Melalui Pengembangan SDA, Pengendalian Inflasi, Pengembangan Ekonomi Syariah Dan Tata Kelola BUMD, BLUD”

Turut hadir, Bupati Banggai Laut, Unsur Forkopimda Banggai Laut serta para Kabag Perekonomian se Sulawesi Tengah.

Melalui Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Gubernur H.Rusdy Mastura menyampaikan pelaksanaan rakor ini merupakan bagian dari upaya untuk saling berbagi informasi dan pengetahuan dalam rangka mensinkronisasikan dan mengharmonisasikan berbagai kebijakan antara pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota se Sulawesi Tengah.

“Kita perlu membangun sinergi antara kegiatan pertambagan, bumd, swasta dan semua kegiatan perekonomian untuk mendukung pembangunan daerah Provinsi Sulawesi Tengah,”sebutnya.

Provinsi Sulawesi Tengah memiliki sumber daya yang berlimpah, hal ini merupakan aset nasional maupun daerah yang harus dikelola secara berkelanjutan untuk kesejahteraan masyarakat.

Berita terkait