Sekkot Irmayanti Buka Musrenbang Dokumen RPJPD 

  • Whatsapp

Palu,– Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos., MM membuka acara Musrenbang Dokumen Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Palu tahun 2025-2045.

Kegiatan kali ini berlangsung di Aula pertemuan Restoran Kampung Nelayan, Kota Palu, pada Selasa, 30 April 2024.

Dalam sambutannya, Sekkot Irmayanti menyampaikan salam hangat Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE yang berhalangan hadir dalan kesempatan ini.

Sekkot yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan, pelaksanaan Musrenbang dalam rangka penyusunan dokumen RPJPD Kota Palu tahun 2025-2045, merupakan amanat dari Undang-Undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 86 tahun 2017.

Tahapan pelaksanaan yang telah dilaksanakan dalam proses penyusunan dokumen RPJPD Kota Palu tahun 2025-2045 sesuai dengan Instruksi Mentri Dalam Negeri nomor 1 tahun 2024.

“Acara ini merupakan wahana untuk mengintegrasikan berbagai aspirasi dan kebutuhan pembangunan dari berbagai sektor, Musrenbang RPJPD yang dilakukan hari ini  diikhtiarkan untuk menyerap berbagai masukan penting  dalam merumuskan kebijakan pembangunan Kota Palu jangka panjang dengan durasi 20 tahun,” ujar Sekkot.

Berita terkait