Bersiap, Sangganipa Fest Jilid 3 Akan Menyapa Warga Buol

  • Whatsapp

Sangganipa Fest 2024 jilid 3 bersama Rusdy Mastura akan kembali digelar di Kabupaten Buol pada akhir bulan Juni 2024.

Setelah sukses di Kota Palu dan Parigi Moutong, Festival yang merupakan wujud apresiasi Partai Perindo Sulawesi Tengah atas sejumlah prestasi yang telah dicapai oleh Rusdy Mastura dan Ma’mun Amir selama 2 tahun 9 bulan memimpin pembangunan Sulawesi Tengah, akan menyapa warga kabupaten ujung Sulteng.

Sangganipa Fest 2024 akan dikemas dalam bentuk kegiatan Jalan Santai atau Fun Walk dan festival dengan menampilkan Artis Ibukota.

Festival ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan memberikan hiburan bagi warga Kabupaten Buol dan sekitarnya.

Melihat lebih jauh, beberapa prestasi signifikan yang diraih oleh pasangan pemimpin ini di antaranya adalah:

Pertumbuhan Ekonomi:

Pertumbuhan ekonomi Sulawesi Tengah mencapai 11 persen, melebihi rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional. Hal ini berhasil menyerap sekitar 150.000 angkatan kerja, memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Pendapatan asli daerah meningkat signifikan dari Rp900 miliar pada tahun 2020 menjadi Rp2,058 triliun. Peningkatan ini merupakan yang tertinggi sepanjang sejarah berdirinya Sulawesi Tengah.

Riset dan Inovasi:

Pemerintahan Rusdy Mastura – Ma’mun Amir tengah fokus pada riset dan inovasi. Salah satu temuan penting adalah inseminasi buatan pada sapi dan transfer embrio sapi Wagyu pada indukan sapi Donggala.

Program ini telah dicanangkan sebagai program unggulan “1 ton daging 2027”, dan masih banyak lagi prestasi lainnya yang telah diraih di bawah kepemimpinan mereka.

prestasi demi prestasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur mendorong dilaksanakannya Sangganipa Fest Jilid 3 di Kabupaten Buol.

Dengan berbagai kegiatan menarik dan beragam, Sangganipa Fest 2024 diharapkan dapat menjadi hiburan berkesan dan menjadi acara yang dinantikan oleh masyarakat Sulawesi Tengah. Kehadirannya bukan hanya sebagai ajang hiburan, tetapi juga sebagai bentuk penghargaan terhadap prestasi dan usaha yang telah dilakukan oleh pemimpin daerah dalam memajukan Sulawesi Tengah. *

Berita terkait