Rusdy Mastura Lepas 12.000 Peserta Jalan Santai Sangganipa Fest Kabupaten Buol

  • Whatsapp

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Rusdy Mastura melepas peserta jalan santai Sangganipa Fest 2024 Jilid III Kabupaten Buol, Minggu 30/6/2024.

Dalam laporan ketua Panitia Pelaksana Moh. Taufik Intam, ada 12.000 warga Kabupaten Buol yang mengikuti rangkaian agenda Sangganipa Fest di Kabupaten Buol.

Menurut Taufik, dalam sejarah Kabupaten Buol setelah dimekarkan, ini (Sangganipa Fest) event paling besar dilaksanakan di Kabupaten Buol.

“Sebagai Masyarakat Kabupaten Buol, kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Rusdy Mastura yang sudah memilih Kabupaten Buol sebagai tuan rumah pelaksanaan Sangganipa Fest Jilid III, ujar Taufik dalam sambutannya.”

“Perlu diketahui dalam suksesi pemilihan kepala Daerah Provinsi, Bapak Rusdy Mastura selalu menjadi pemenang di Kabupaten Buol. Olehnya, kedatangan 12.000 Masyarakat Buol sore ini merupakan bagian dari kecintaan dan kerinduan Masyarakat Buol terhadap Rusdy Mastura, tegas Taufik.”

Dalam kesempatan yang sama, dalam sambutannya Gubernur Rusdy Mastura juga menyampaikan beberapa program yang telah direalisasikan maupun yang akan dikerjakan di tahun mendatang.

Cudy sapaan akrab Rusdy Mastura memberi contoh jalan Momunu-Air terang yang telah dikerjakan dan beberapa program lainnya.

“Alhamdulillah jalan penghubung Momunu ke Air Terang sudah dikerjakan. Insya Allah tahun depan kita akan kerjakan infrastruktur lainnya, pungkas Rusdy Mastura.”

“Janji adalah hutang, insya Allah saya akan menunaikan semua program yang pernah saya sampaikan kepada kalian semua.”

Selain jalan santai, pada malam puncak acara yang akan digelar pukul 19.00 Wita warga Kabupaten Buol akan dihibur penampilan Fresly Nikijuluw. ***

Berita terkait