Wagub Sulteng hadiri langsung Harganas ke-31 Tahun 2024 di Semarang Jateng

  • Whatsapp

Jateng,– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah H.Ma’mun Amir didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj.Halima Ma’mun Amir menghadiri langsung puncak acara Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 Tahun 2024 di Lapangan Pancasila Kota Semarang Jawa Tengah pada Sabtu,(29/6).

Acara peringatan Harganas ke-31 ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy dan Kepala BKKBN Hasto Wardoyo

Kepala BKKBN Hasto Wardoyo mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden RI Joko Widodo,untuk membangun bangsa dan negara maka harus dimulai dari keluarga oleh karena itu tepat kiranya kita mengambil tema “Keluarga Berkualitas Untuk Indonesia Emas”.

“Dari keluarga inilah akan dilahirkan putra-putri generasi penerus masa depan. Keluarga berperan mewariskan nilai luhur kehidupan dalam penentu pembangunan bangsa dan negara,”kata Hasto..

Sementara itu, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan( Menko PMK), Muhadjir Effendy ,mengatakan Indonesia akan mengalami bonus demografi yang lebih awal dari perkiraan sebelumnya.

Berita terkait