Bahas Program Magang, Wali Kota Palu Lakukan Pertemuan Bersama Sampoerna Foundation

  • Whatsapp

Palu,-, Hadianto Rasyid, SE selaku Wali Kota Palu melakukan pertemuan dengan pihak Sampoerna Foundation serta para guru dan kepala sekolah, di ruang rapat Bantaya Kantor Wali Kota Palu.

Diketahui, para kepala sekolah dan guru yang hadir kali ini adalah mereka-mereka yang telah mengikuti magang melalui program Pemerintah Kota Palu bekerjasama dengan pihak Sampoerna Foundation.

Dalam pengantarnya, Wali Kota Hadianto menyampaikan bahwa beberapa hari kemarin, dirinya diterima pihak Sampoerna Foundation di Jakarta.

Di kesempatan tersebut, pihak Sampoerna Foundation menyampaikan evaluasi atas kerjasama yang telah dibangun bersama Pemerintah Kota Palu, terkhusus program magang kepala sekolah dan guru.

“Pada hari ini, Sampoerna Foundation akan mengumumkan secara luas hasil evaluasi program magang tersebut. Sehingga pertemuan ini sangat penting,” kata wali kota, Senin (22/07/2024).

Wali kota menyatakan kalau program magang ini berjalan dengan baik, maka akan dilanjutkan bahkan diberi penguatan yang lebih baik lagi.

Mengingat salah satu pertimbangan sehingga magang ini dilakukan adalah untuk percepatan persamaan seluruh sekolah di Kota Palu, melalui peningkatan kapabilitas dan kapasitas para kepala kepala sekolah dan guru.

“Dengan hadirnya kepala sekolah yang hebat dan mantap, maka akan mampu membangun sekolah yang mantap. Itu yang diinginkan,” kata wali kota.

Berita terkait