Diah Puspita Kembali Dilantik Sebagai Ketum ASIAFI Sulteng

  • Whatsapp

Palu,- Hj. Diah Puspita, S.AP.,M.AP selaku Ketua TP-PKK Kota Palu, resmi kembali dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Instruktur Aeorobik dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Provinsi Sulawesi Tengah untuk periode kedua, masa 2024 – 2028.

Pelantikan kali ini berlangsung khidmat yang diikuti sejumlah pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah dan bertempat di ruang rapat Bantaya kantor Wali Kota Palu.

Ketua Diah Puspita bersama pengurus ASIAFI Sulawesi Tengah lainnya, dilantik secara resmi oleh Pengurus Pusat ASIAFI secara virtual.

Dalam sambutannya, Ketua Diah mengungkapkan harapan besarnya, agar dirinya sebagai Ketua ASIAFI Sulawesi Tengah bersama pengurus lainnya, bisa mengemban amanah ini lebih baik lagi.

Ketua Diah juga secara khusus menyampaikan terima kasih kepada Pengurus Pusat ASIAFI yang berkesempatan untuk melantik mereka, meskipun secara virtual.

“InsyaAllah ada kesempatan dan waktu nanti, kami akan mengundang ASIAFI Pusat agar melihat langsung seperti apasih pengurus ASIAFI di Sulawesi Tengah,” ungkapnya, pada Senin (15/07/2024).

Olehnya, Ia mengharapkan komunikasi dapat terus terjalin antara pengurus ASIAFI di Sulawesi Tengah dan di pusat.

Berita terkait