Gubernur Tepati Janjinya Temui Ribuan Pemuda GKST se-Sulteng

  • Whatsapp

Morut,- Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura buka kegiatan Pertemuan Raya Pemuda GKST (PRPG) Tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Persimas Desa Pambarea, Kecamatan Mori Atas, Kabupaten Morowali Utara, pada minggu (14/07/2024).

Kegiatan yang diikuti sekitar 15.000 pemuda dari seluruh Klasis GKST se-Sulawesi Tengah ini diselenggarakan dari tanggal 14 s/d 21 Juli 2024. Suasana meriah dan antusiasme tinggi dari para pemuda ini sudah terlihat sejak kedatangan para Kontingen di Desa Pambarea.

Kegiatan PRPG ini akan diisi oleh berbagai kegiatan rohaniah seperti ibadah dan seminar. Serta kegiatan lain seperti perlombaan di bidang seni, olahraga dan juga Bakti Sosial.

Selain Gubernur, pembukaan PRPG ini dihadiri oleh Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS, didampingi oleh Ketua TP-PKK Morut Ny. Febriyanthi H.D.J Hehi, S.Si, Apt, dan Wakil Bupati Morowali Utara H.Djira K. S.Pd, MPd.

Hadir pula Dandim 1311 Morowali Letkol Inf. Alzaki, S.E, M.M, M.B.A, M.M.AS., Ketua DPRD Morut yang diwakili oleh Anggota DPRD Melky Tangkidi dan Usman Ukas, serta sejumlah Pejabat Eselon II Lingkup Pemda Morut.

Berita terkait