Gubernur Tepati Janjinya Temui Ribuan Pemuda GKST se-Sulteng

  • Whatsapp

Bupati juga mengatakan bahwa kehadiran Pemuda GKST sangatlah penting bagi masa depan dan eksistensi dari Gereja itu sendiri.

“Pemuda GKST adalah aset Gereja, aset masyarakat, serta aset bangsa dan negara. Oleh karena itu, para Pemuda GKST haruslah menjadi generasi unggul yang mandiri”, ucap bupati.

Lebih lanjut, Bupati Delis berpesan agar Pemuda GKST harus menjadi pribadi yang berkualitas dengan cara terus mengembangkan potensi diri yang dimiliki. Oleh karena itu, para Pemuda GKST harus memiliki niat dan keinginan untuk berberubah untuk dapat menjadi pribadi yang lebih.

“Selamat mengikuti PRPG GKST Tahun 2024. Tentunya pertemuan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi para Pemuda GKST. Dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mengembangkan talenta-talenta yang dimiliki serta bertukar ide dan gagasan untuk berkontribusi bagi gereja masyarakat, daerah, bagi nusa dan bangsa yang kita cintai”, pungkas Bupati Delis.

Setelah PRPG GKST Tahun 2024 secara resmi dibuka gubernur kegiatan dilanjutkan dengan parade Devile dari masing-masing kontingen yang hadir. ***

Berita terkait