Jelang Pilkada 2024, Gubernur Sulteng Harap Kamtibmas Terus Stabil Terjaga

  • Whatsapp
FOTO: BIRO ADPIM

Sulteng,– Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi, Kabupaten/Kota dan Forkopimcam se Sulteng.

Seperti diketahui, Rakor kali ini berlangsung di sebuah hotel Jalan Basuki Rahmat, Kota Palu, Kamis 04 Juli 2024.

Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura secara resmi membuka rakor dalam rangka menjelang pilkada serentak 2024.

Dikesempatan tersebut, terlihat dihadiri Wakapolda Brigjen Polisi Soeseno Noerhandoko, Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, perwakilan Uunsur Forkopimda, pimpinan dan anggota DPRD, para bupati/walikota se Sulteng, pimpinan organisasi perangkat daerah, camat, instansi vertikal, serta TNI/Polri.

Gubernur Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stakeholder yang telah bekerjasama dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya, sehingga selama prosesi pemilu serentak pada 14 Februari 2024 lalu berjalan lancar, aman, dan kondusif.

Kaitannya dengan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat, gubernur berharap agar hal itu bisa terus terjaga dan dipertahankan menjelang, pada saat, dan pasca pilkada serentak tahun 2024.

Berita terkait