Kelelahan Kunker dan Pemastian Penanganan Banjir, Wagub Sempat Oleng Fisik, Tapi Telah Pulih

  • Whatsapp

Sulteng,- Kondisi kesehatan Wakil Gubernur (Wagub) Sulteng Mamun Amir sempat drop, saat memimpin upacara bendera peringatan HUT ke 64 Kabupaten Banggai, bertempat lapangan Mirqan Luwuk Selatan Kabupaten Banggai, Senin 8 Juli 2024.

Karena mengalami pusing, Wagub Sulteng menghentikan pembacaan sambutan Gubernur Sulteng. Rilis yang di terima media ini, selama sepekan terakhir, Wagub Sulawesi Tengah menjalani serangkaian kegiatan yang sangat padat, mulai dari pagi hingga malam hari.

Jadwal beliau yang super sibuk dimulai dengan peninjauan banjir di Donggala, dilanjutkan dengan beberapa kegiatan di Jakarta.

Selanjutnya, beliau mengikuti Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Semarang, kembali ke Palu untuk menghadiri Hari Bhayangkara, dan esoknya langsung membuka acara Pesperawi di Banggai.

Tidak hanya itu, beliau juga memeriksa beberapa proyek APBD di Kecamatan Kintom, melakukan kunjungan kerja ke Bangkep, meninjau banjir di Balut, serta memeriksa beberapa kegiatan Pemprov. Ungkap Ahmad Ridwan Sekertaris Pribadi Wakil Gubernur Sulteng

Berita terkait