Wali Kota Hadianto Resmikan Gedung Youth Center Santo Paulus Palu

  • Whatsapp

Palu,- Hadianto Rasyid, SE selaku Wali Kota Palu, secara langsung meresmikan Gedung Youth Center Santo Paulus Palu.

Diketahui, peresmian itu berlangsung pada Minggu, 30 Juni 2024 di Jalan Pattimura, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Selatan, Kota Palu.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita secara simbolis oleh Wali Kota Hadianto bersama sejumlah pihak, baik dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah dan lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadianto memberikan pujian atas gerakan umat Katolik Kota Palu yang membangun gedung Youth Center berdasarkan asas kebersamaan, melalui Gerakan Rp1.000 selama dua tahun.

“Tentunya, ini merupakan gerakan yang luar biasa. Ini adalah gerakan yang diridhoi oleh Tuhan. Sehingga mencapai pembangunan yang kita saksikan bersama hari ini,” kata wali kota.

Menurut wali kota, bangunan ini dibangun berlandaskan dan berdasarkan cinta kasih khususnya kepada anak-anak muda. Mengingat bangunan Youth Center diperuntukkan bagi anak muda.

Sehingga diharapkan, gedung tersebut menjadi wadah dan tempat bagi anak-anak muda untuk bisa melaksanakan seluruh apa yang menjadi kreativitas mereka.

Berita terkait