Wali Kota Hadianto Resmikan Gedung Youth Center Santo Paulus Palu

  • Whatsapp

Hal tersebut menjadi salah satu penekanan Presiden RI, Ir. Joko Widodo dalam pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) belum lama ini.

“Tetapi kita melihat potensi yang dimiliki dan harusnya mampu dikelola baik oleh pemerintah daerah. Ini berdasarkan aturan perundang-undangan yang dimiliki oleh negara, kemudian disadur oleh pemerintah daerah kabupaten/kota. Sesungguhnya kota ini memiliki potensi yang luar biasa. Potensi-potensi itulah yang diharapkan mampu dikelola baik oleh pemerintah, guna penguatan kota,” jelas wali kota.

Wali kota menyatakan, dirinya sebagai kepala daerah hari ini periodenya akan habis, akan tetapi kota ini akan terus berjalan jauh. Sehingga ini merupakan kesempatan baginya menyiapkan segala sesuatunya sebagai bekal kota ini berjalan jauh.

Oleh karena itu, perlu diyakini bahwa upaya yang dilakukan oleh pemerintah adalah upaya bersama untuk membawa bersama untuk membawa daerah ini ke arah yang lebih baik kedepan

“Mumpung hari ini saya jadi wali kota, kita terangkan bagaimana kerja pemerintah kota yang seharusnya dan sebenarnya dikerjakan oleh pemerintah. Agar ini bisa menjadi acuan, sehingga pada periode berikutnya dan seterusnya, kerja-kerja pemerintah akan semakin maju dan progresif. Menunjukkan kerja-kerja nyata bagi kita masyarakat. Agar semua ekspektasi kita masyarakat dapat terpenuhi,” ungkap wali kota. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu/Tim Media Center Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kota Palu.

Berita terkait