Wali Kota Hadianto Resmikan Gedung Youth Center Santo Paulus Palu

  • Whatsapp

Tentunya hal ini, kata wali kota, selaras dengan visi Pemerintah Kota Palu yakni mewujudkan pemerintah yang mantap bergerak dan terus memperhatikan kearifan lokal serta hal-hal yang berhubungan dengan agama

“Ini menjadi sangat penting bagi Pemerintah Kota Palu, bahwa kita hadir membangun gedung ini ditengah kita menyiapkan generasi-generasi yang tangguh dan handal. Yang diharapkan mampu melanjutkan perjuangan kita kedepan,” kata wali kota.

Menurut wali kota, Gerakan Rp1.000 dalam waktu dua tahun ini merupakan alat sederhana tapi mengandung kekuatan yang sangat luar biasa. Semoga hal tersebut menjadi contoh yang baik dalam kerja-kerja kedepan.

Pemerintah Kota Palu hari ini, kata wali kota, berusaha membangun sinergitas yang total dengan seluruh masyarakat. Banyak kebijakan yang dikeluarkan, mungkin bukan kebijakan populis bagi masyarakat.

“Dan kebijakan terkesan mungkin menyusahkan masyarakat. Tapi saya sampaikan bahwa, kebijakan yang diambil oleh pemerintah hari ini, semua untuk masyarakat dan penguatan Kota Palu,” ujar wali kota.

Wali kota menjelaskan, pajak yang diterapkan oleh pemerintah bukan untuk dirinya, tetapi untuk Kota Palu dan masyarakat Kota Palu pada umumnya.

Kota Palu menjadi salah satu daerah yang sangat bergantung pada pemerintah pusat. Bahkan ketergantungannya mencapai 80 persen dari APBD yang ada di Kota Palu. Dengan begitu, kemandiriannya hanya 20 persen.

Berita terkait