Jadwal Piala Super Eropa: Real Madrid Vs Atalanta

  • Whatsapp
Para pemain Real Madrid merayakan gol saat menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2023-2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2024) (Foto: realmadrid.com/ist)

Warsawa,- Real Madrid dan Atalanta akan saling berhadapan di ajang UEFA Super Cup 2024 pada Kamis (15/8/2024) di National Stadium, Warsawa, Polandia dini hari WIB.

Madrid bertanding di Piala Super Eropa dengan status juara Liga Champions 2023-2024. Sementara itu, Atalanta merupakan juara Liga Europa 2023-2024.

Di Piala Super Eropa, Madrid mempunyai pengalaman lebih banyak dibandingkan Atalanta. Los Blancos sudah pernah berlaga sebanyak delapan kali, lima kali menjadi pemenang.

Sementara itu, Atalanta menjadi debutan di Piala Super Eropa. Madrid jelas menjadi unggulan menatap duel dengan Atalanta.

Skuad Los Merengues diisi oleh banyak pemain bintang. Kylian Mbappe sudah bergabung dengan tim asuhan Carlo Ancelotti dan juga ada Endrick.

Dengan persiapan yang relatif singkat, El Real akan berupaya menyegel trofi pertama pada musim 2024-2025 ini. Jika berhasil menuntaskannya, maka Real Madrid berpeluang menambah koleksi UEFA Super Cup menjadi 6 trofi.

Jumlah 6 gelar juga bakal membuat Los Blancos mengungguli capaian 5 trofi milik sang rival, Barcelona. Di sisi lain, Atalanta akan berusaha merebut gelar perdana Piala Super Eropa.

Berita terkait