Jadwal Piala Super Eropa: Real Madrid Vs Atalanta

  • Whatsapp
Para pemain Real Madrid merayakan gol saat menghadapi Atletico Madrid pada laga lanjutan La Liga Spanyol 2023-2024 di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/2024) (Foto: realmadrid.com/ist)

Carlo Ancelotti selaku pelatih Real Madrid mengaku tak mudah baginya untuk segera melakukan penyesuaian bersama para pemain yang baru bergabung tersebut. Akan tetapi pihaknya meyakini skuad Los Merengues dapat segera menemukan performa ideal meski dalam waktu yang pendek.

“Ini adalah awal musim dan para pemain belum punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan. Namun, kami menghadapinya dengan penuh percaya diri dan keyakinan,” kata Ancelotti, dikutip dari laman klub.

Di sisi lain, Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta menyatakan bahwa pihaknya bakal serius mengejar trofi Piala Super Eropa 2024. Menurutnya, bisa tampil dalam ajang pembuka musim menjadi kesempatan langka yang sayang untuk dilewatkan.

“Ini akan menjadi hal yang luar biasa bagi Atalanta dan bagi saya, bermain untuk piala sepenting itu, sulit dibayangkan hingga saat ini. Ini akan menjadi kebanggaan besar, dan ada rasa ingin memberikan kesan baik melawan tim terkuat yang pernah ada (Real Madrid),” ucap Gasperini, dikutip dari Sosfanta.

Berikut Jadwal Piala Super Eropa 2024:

Real Madrid vs Atalanta di National Stadium, Warsawa, Polandia, Kamis (15/8/2024) pukul 02.00 WIB. ***

Sumber: rri.co.id

Berita terkait