Penjualan Mobil Hybrid Kalla Toyota Meningkat Pesat di 2024

  • Whatsapp
MOBIL ramah lingkungan berteknologi hybrid menjadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang efektif dengan peminat semakin tinggi. FOTO: IST

MAKASSAR,– Kalla Toyota mencatat peningkatan penjualan mobil hybrid sepanjang tahun 2024. Hal itu menandakan mobil ramah lingkungan berteknologi hybrid menjadi salah satu kendaraan elektrifikasi yang efektif dengan peminat yang semakin tinggi.

Suliadin, selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota sebagai salah satu dealer resmi Toyota terbesar di Sulawesi mengumumkan pertumbuhan penjualan mobil hybrid yang signifikan. Secara keseluruhan, penjualan mobil hybrid tumbuh 50 persen dibandingkan tahun 2023. 

Secara keseluruhan, penjualan mobil hybrid Kalla Toyota mengalami pertumbuhan sebesar 50% dari tahun 2023 lalu.

Hal ini menunjukkan minat masyarakat yang semakin tinggi terhadap kendaraan ramah lingkungan dan efisien. Pertumbuhan penjualan mobil hybrid ini menunjukkan bahwa masyarakat semakin sadar akan pentingnya kendaraan ramah lingkungan.

Dia mengatakan, Kalla Toyota juga optimistis bahwa tren penjualan mobil hybrid akan terus meningkat di masa depan.

Kalla Toyota dengan jaringan dealer yang luas dan terlengkap di berbagai wilayah di Sulawesi telah menyiapkan fasilitas yang lengkap.

“Sehingga pelanggan tak perlu khawatir untuk melakukan perawatan kendaraan Hybridnya,” katanya.

Berita terkait