Polisi Lakukan Penyelidikan Dugaan Video Asusila Azizah

  • Whatsapp
Pratama Arhan bersama istrinya Azizah Salsa. (Foto: istimewa)

Jakarta: Polda Metro Jaya turun tangan untuk mengusut penyebaran video bermuatan asusila yang diduga diperankan oleh Isteri Timnas Indonesia Arhan Pratama, Azizah Salsha.

Video tersebut muncul, usai kabar selebgram Rachel Vennya putus hubungan dengan kekasihnya, Salim Nauderer. Salim diduga selingkuh dengan Azizah yang kemudian video syur istri Timnas tersebut tersebar di akun media sosial X atau Twitter.

“Saat ini Tim Penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan,” ujar Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi, Jakarta, Rabu (21/8/2024).

Sejauh ini, Ade mengatakan, kepolisian belum bisa memastikan keaslian video yang diduga mirip Azizah. Polisi juga belum dapat menentukan, apakah penyebaran video ini termasuk dalam tindak pidana.

“Tim penyelidik sedang melakukan serangkaian kegiatan penyelidikan untuk mencari dan menemukan suatu peristiwa yang diduga sebagai tindak pidana. Guna menentukan dapat atau tidaknya dilakukan penyidikan,” ucap Ade.

Berita terkait