Sekkot Irmayanti Hadiri Acara Festival Pelayanan Hukum dan HAM

  • Whatsapp

Palu,- Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM secara alangsung menghadiri acara Festival Pelayanan Hukum dan HAM, di Palu Grand Mall, Senin (12/08/2024).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Biro Hukum Setdaprov Sulawesi Tengah, Adiman, SH, M.Si mewakili gubernur.

Dilansir dari rilis Adpim Setdaprov Sulawesi Tengah, acara ini digelar dalam rangka memperingati HUT Pengayoman ke-79 Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Sulawesi Tengah. 

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pejabat penting, termasuk Kepala Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, Hermansyah Siregar, SH, MH, perwakilan dari Bank Indonesia, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah, serta para guru dan pelajar dari Kota Palu.

Dalam sambutannya, Adiman menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran langsung Gubernur Sulawesi Tengah dalam acara tersebut.

Menurutnya, seharusnya Gubernur menghadiri acara ini secara langsung, namun karena diundang oleh Presiden RI untuk bersama-sama dengan para gubernur se-Indonesia menginap di Istana Negara Ibu Kota Nusantara (IKN) pada malam yang sama, Gubernur tidak bisa hadir.

Berita terkait