Marc Marquez Incar Podium di MotoGP Mandalika 2024

  • Whatsapp
(Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/nym).

Lombok,- Marc Marquez, pembalap Gresini Racing, menargatkan ambisius untuk finis di podium pada balapan MotoGP Mandalika 2024.The Baby Alien ingin memanfaatkan momentum positif setelah berhasil naik podium pada tiga balapan sebelumnya.

Marquez naik podium tiga kali berturut-turut setelah meraih posisi pertama dalam MotoGP Aragon dan San Marino. Kemudian, serta posisi ketiga di Emiliga Romagna.

Juara dunia delapan kali itu kini memiliki target meraih podium keempat secara beruntun. Yakni, pada seri ke-15 di Sirkuit Mandalika. Minggu (29/9/2024).

“Sekarang saatnya untuk Indonesia, balapan yang saya lewatkan tahun lalu karena cedera dan kondisinya nanti akan sangat berbeda. Saya berharap bisa merain podim keempat secara berturut-turut setelah selalu gagal finis di sini,” kata Marquez dalam konferensi pers jelang MotoGP Mandalika, Kamis (26/9/2024).

Berkat tiga podium beruntun itu, Marquez berada di posisi empat klasemen sementara dengan 281 poin. Posisinya hanya berselisih 16 angka dari Francesco Bagnaia yang menempati posisi kedua.

Berita terkait