Ekspresi Girang Valentino Rossi Dengan Hasil Muridnya di MotoGP Austria

  • Whatsapp
Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi. Foto: Twitter MotoGP
banner 728x90

Jakarta,- Valentino Rossi sempat menutup muka dengan hasil Sprint Race MotoGP di Austria. Namun pada balapan utamanya, ia sudah semringah lagi.

Kehadiran Valentino Rossi di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria cukup banyak menjadi perhatian. Beberapa kali sorotan kamera juga mengarah ke mantan pebalap MotoGP tersebut.

Kedatangan ‘The Doctor’ jelas untuk memberi dukungan langsung kepada tim balapnya Mooney VR46 Racing sekaligus murid-muridnya di akademi VR46 Riders.

Dari hasil balapan utama di MotoGP Austria, Rossi dibuat semringah. Dua dari empat pebalapnya di akademi naik podium. Satu di antaranya, Marco Bezzecchi, merupakan pebalap di bawah tim VR46 Racing.

Sedangkan Luca Marini juga mencatatkan hasil bagus dengan finis di posisi keempat. Setelah bendera finis dikibarkan, Rossi terlihat langsung menghampiri pebalapnya tersebut untuk merayakan hasil bagus di MotoGP Austria.

“Akhir pekan yang luar biasa di Austria, treknya bagus, matahari, dan orang-orangnya, atmosfernya sangat bagus dengan nuansa Italia,” tulis Rossi di akun instagramnya.

Berita terkait