Ekspresi Girang Valentino Rossi Dengan Hasil Muridnya di MotoGP Austria

  • Whatsapp
Valentino Rossi dan Marco Bezzecchi. Foto: Twitter MotoGP

“Dan hari ini pebalap kami sangat kuat, Bezzecchi kembali ke posisinya setelah mengalami beberapa hal sulit, Bagnaia tampil sempurna sejak Sabtu pagi dan memenangkan hattrick, Luca Marini dan VR46 Racing Team menjalani balapan spektakuler,” lanjut juara dunia sembilan kali itu.

Rossi sebelumnya sempat kecewa dengan hasil di Sprint Race. Dua rider VR46 Racing gagal menyentuh garis finis gegara terjatuh. Kekasih Francesca Sofia itu bahkan sempat menutup wajahnya usai sang adik terjatuh ke gravel akibat insiden dengan Jorge Martin. Rossi juga menyayangkan tidak ada penalti yang langsung diberikan pada Martin setelah insiden tersebut.

Namun kekecewaan sedikit terbayarkan dengan melihat anak akademinya, Bagnaia, tetap bisa mendapatkan podium utama di Sprint Race. Adapun dari balapan di MotoGP Austria, Francesco Bagnaia kokoh berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 251 poin. Bezzecchi menghuni posisi ketiga dengan raihan 183 poin atau terpaut 6 poin lebih sedikit ketimbang Jorge Martin yang berada di posisi kedua. ***

Editor/Sumber: Riky/Detik

Berita terkait