Hadir Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kab.Sigi, Pjs Gubernur Sulteng: Somoga Amanah Dan Bisa Menyuarahkan Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Sulteng,– Pjs Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah Dra. Novalina, MM menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Sigi yang beragendakan Pengucapan Sumpah / Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi masa jabatan tahun 2024-2029, bertempat di Desa Kotarindau Kec. Dolo, pada Jum’at (18/10/24).

Rapat paripurna kali ini yang dipimpin wakil ketua satu DPRD Kab.Sigi priode 2024-2029 Ilham,SE.

Selanjutnya pengambilan sumpah/janji yang dipandu Kepala Pengadilan Negeri Donggala.yang sebelumnya dengan dibacakannya Surat Keputusan (SK) Gubernur Sulawesi Tengah, Nomor: 100.1.4/465/Ro.Otda/G.ST/2024 tentang peresmian pengangkatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sigi masa jabatan Priode 2024-2029.

Dengan berakhirnya pembacaan Surat Keputusan Tersebut, di tetapkanlah Ketua DPRD Kabupaten Sigi yaitu Minhar Tjeho dari fraksi partai Golkar dan Wakil Ketua dua Ikra Ibrahim dari Fraksi Partai Demokrat.

Selepas dari itu Pjs Gubernur Sulawesi Tengah Dra.Novalina,MM mengucapkan Selamat Kepada Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sigi yang telah mengambil sumpah/janji.

“Semoga dengan amanah yang diberikan bisa berkerja dengan sebaik-baiknya, ikhlas serta mempertanggung jawabkan dan bisa mensejahterahkan rakyat”.ujar Pjs Gubernur.

Berita terkait