Hadir Pengucapan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Kab.Sigi, Pjs Gubernur Sulteng: Somoga Amanah Dan Bisa Menyuarahkan Kepentingan Rakyat

  • Whatsapp

Lanjut Novalina pengucapan sumpah yang baru saudara-saudara ucapkan, bukan sekedar untuk memenuhi persyaratan formal, tetapi mengandung tanggungjawab dan pengabdian yang tinggi untuk bekerja serius dalam rangka mewujudkan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sigi.

sehingga diharapkan kepada Ketua dan para Wakil Ketua yang baru, kiranya dapat bersama-sama anggota DPRD menciptakan hubungan harmonis di dalam lembaga DPRD, serta kemitraan yang sinerjik dengan jajaran eksekutif, pemerintah Kabupaten Sigi maupun dengan pemangku kepentingan dan elemen masyarakat dalam bersatu, membangun dan memajukan Kabupaten Sigi.

“Untuk itu selamat bekerja kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sigi, semoga dengan kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh anggota DPRD Kabupaten Sigi dapat membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya Kabupaten Sigi.”ucap Pjs Gubernur sambil menutup.

Hadir pada kesempatan itu Forkopimda Kab.Sigi,Para Anggota DPRD Kab.Sigi, Para Kepala OPD Kab.Sigi,Para Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat stekholder terkait. ***

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Berita terkait