Telkom Gelar DigiUp 2024 Bagi Siswa SMA/SMK se-Indonesia

  • Whatsapp

Makassar,– PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali meluncurkan program sertifikasi digital bertajuk Telkom DigiUp 2024 yang ditujukan bagi siswa SMA/SMK se-Indonesia.

Program ini membuka kesempatan bagi para pelajar untuk mengikuti 11 program sertifikasi digital yang bertujuan meningkatkan keterampilan dan pengetahuan siswa di bidang teknologi. Pendaftaran telah dibuka sejak 3 hingga 15 Oktober 2024 pada laman website telkom-digiup.id.

Selain mengikuti program sertifikasi gratis, melalui program ini para peserta juga mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Komunitas Digital Talent Telkom Group.

Program ini memberikan kesempatan emas bagi para siswa untuk mengasah kemampuan dan bersaing dalam dunia digital yang terus berkembang.

Adapun 11 program sertifikasi yang akan dilaksanakan mencakup Microsoft Office Spesialist Excel, Backend Web Developer, Digital Marketing, Social Media Marketing, UI/UK Designer, Digital Graphic Designer, Web Programmer, Cyber Security Officer, Fullstack Web Developer, Mobil Apps Developer, dan IOT Engineer.

Berita terkait