Jalan Berlubang, Pengguna Jalan Tak Nyaman

  • Whatsapp
LAJU SEPEDA Kumbang di jalan berlubang. Selalu begitu dari dulu waktu zaman Jepang. Begitulah beberapa penggal bait lagu dari salah satu Maestro  musik kenamaan tanah air Iwan Fals.  Hal ini senada dengan kondisi fisik jalan yang berada di Kelurahan Nunu Kecamatan Tatanga Kota Palu. Yaitu Jalan Kalora. Jalan yang notabene akses menuju Jembatan gantung yang menghubungkan antara dua wilayah di Kota Palu yaitu Palu Barat dan Palu Timur ini mengalami kerusakan atau berlubang.

Hal ini tentu saja mengganggu para pengguna kendaraan roda dua yang akan melalui jalan tersebut.  Meskipun jalan tersebut belum dikategorikan sebagai jalan utama, namun keberadaanya  sangat   membantu bagi seluruh masyarakat  yang ada di kota Palu dan juga bisa dimanfaatkan sebagai jalur al ternative  sebagai pengurai kemacetan yang menjadi salah satu momok bagi masyarakat yang bermukim di wilayah perkotaan saat ini.

Salah seorang warga Kelurahan Nunu Sarton melalui media ini Rabu 24 Mei 2017 menghimbau kepada Pemerintah dan instansi yang terkait agar sekiranya memperhatikan dan memperbaiki jalan ini secepatnya. Karena sangat menggangu bagi pengendara yang ingin melintas. Apalagi bila turun hujan “Sudah tidak kelihatan itu jalan yang ba lubang, bias-bisa jatu orang nae motor nanti,” ungkapnya. **

reporter: Firmansyah

Berita terkait