Gedung PAUD Pambarea Dilalap si Jago Merah

  • Whatsapp

Morut,- GEDUNG SEKOLAH PAUD di Desa Pambarea Kecamatan Mori Atas belum lama ini ludes terbakar. Kejadian kebakaran sekitar pukul 15.30 wita. Sore itu Tomata sedang diguyur hujan, tidak lama kemudïan ketika hujan mulai redah terdengar suara teriakan dari warga kebakaran, sambil memukul tiang listrik meminta pertolongan.

Sekitar pukul 17.20 wita api sudah mulai padam karena sudah meludeskan bangunan tersebut. Pemadaman dilakukan dengan apa adanya oleh warga. Namun api tak dapat dikuasai. Warga hanya menjaga agar api tidak merembet di bagian belakang rumah warga dan sebelah kiri adalah kantor Desa Pambarea.

Kepada Kaili Post, warga Desa Pambarea di lokasi kejadian Jemi (39) mengatakan dia menduga asal api berasal dari puntung rokok yang mengenai kasur tempat tidur orang yang tinggal di bangunan tersebut.

Jemi juga menjelaskan gedung ini adalah gedung milik KUD Wulanderi yang dipinjam pakaikan pemerintah Desa Pambarea untuk digunakan tempat pendidikan anak usia dini (PAUD) dan dibagian ruangan untuk kantor PKK Desa Pambarea.**

Reporter/biro morut: samuel

Berita terkait