Final Sepak Bola HUT RI ke 72 di Soyo Jaya Meriah

  • Whatsapp

Morut,- MOMEN HUT RI-72 setiap kecamatan di Morut berjalan meriah. Berbagai kegiatan-kegiatan olahraga di pertandingkan antara desa di setiap kecamatan. Di Kecamatan Soyo Jaya Kabupaten Morut di babak final pertandingan sepok bola piala tumpah ruah penonton. Bupati Aptripel pun turut larut bersama-sama warga menyaksikan pertandingan sepak bola itu.

Dalam sambutannya Aptripel menyampaikan permohonaan maafnya kepada panitia dan pelaksana dan masyarakat sebab sewaktu pembukaan HUT RI KE 72 Di Soyo jaya tidak bisa hadir sebab adanya tugas dan agenda pemerintahan yang dijalankan. Namun sebagai bupati ia merasa bangga dan apresiasi kepada panitia penyelengara dan masyarakat Soyo Jaya atas suksesnya menyelenggarakan kegiatan tersebut.

‘’Sebab masyarakat telah menunjukkan rasa kebersamaan yang abadi dalam memeriahkan HUT RI KE-72 ini,Karna kegiatan ini adalah wadah silaturahmi yang harus kita jaga dan mempertahankannya dengan sebaik-baiknya. Kedepan Morut ini akan maju dan berkembang kebih baik berdasarkan persatuan dan kesatuan yang semakin kokoh,’’ pungkasnya.

Aptripel berharap kepada masyarakat Soyo Jaya mendukung serta mensukseskan kegiatan MTQ ke 2 tingkat Kabupaten Morut agar semuanya aman dan lancar bisa berjalan dengan baik,’’ ajaknya. ‘’Perlu saya sampaikan kepada masyarakat Soyo Jaya bahwa kegiatan Bupati Cup akan dilaksanakan di Kecamatan Soyo Jaya ini.’’ Tandasnya yang langsung disambut aplous warga. **

REPORTER/BIRO MORUT: PARIAMAN TAMBUNAN

Berita terkait