Nafa Urbach Pisah Rumah

  • Whatsapp

NAFA Urbach membuat keputusan besar dalam hidupnya. Setelah 10 tahun membangun biduk rumah tangga dengan Zack Lee, Nafa mengajukan cerai kepada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang diwakili oleh pengacaranya pada hari ini, Selasa (19/9).

Sandy Arifin, pengacara yang ditunjuk Nafa mengungkapkan bahwa alasan kliennya mengajukan gugatan bukan karena orang ketiga. Sandy juga mengungkapkan bahwa pasangan yang telah dikaruniai 1 putri cantik itu sudah idak tinggal serumah.

Muat Lebih

“Saya tidak tahu pastinya kapan pisah rumahnya, tapi belum lama lah. Sebenarnya nggak ada ribut-ribut ya. Cuma sering nggak cocok, nggak sependapat,” ungkap Sandy saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa malam (19/9).

Namun meskipun sudah tidak tinggal serumah, Zack Lee ternyata masih memberi nafkah. “Mas Zack Lee sendiri masih menjalani kewajiban sebagai seorang bapak kepada anaknya,” lanjut Sandy.

Sayangnya, Sandy masih belum bisa memberikan detail masalah rumah tangga kliennya. “Itu kan semua isinya ada di dalam gugatan yang prinsipnya kita nggak boleh buka. Hanya boleh inti permasalahannya aja (disebutkan). Kalau lama atau tidak itu nanti dalam persidangan aja,” jelasnya.

Sidang perdana perceraian Nafa dan Zack sendiri diperkirakan akan digelar 3 hingga 4 minggu lagi. Sudah 10 tahun lamanya artis cantik Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee tepatnya sejak 16 Februari 2007 silam. Namun hubungan tersebut terancam kandas karena Nafa telah mendaftarkan gugatan cerai dengan nomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

“Benar‎, jadi hari ini Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menerima pendaftaran gugatan perceraian atas nama Nafa Indria Urbach. Kemudian tergugatnya ialah suaminyasendiri, Lee Karl Juwono,” ujar Made Sutrisna, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Gugatan tersebut dibuat hari ini tertanggal 19 September 2017, dan inti gugatannya tentang perceraian. Selain itu belum ada permintaan terkait hak asuh anak dalam pendaftaran yang dilakukan.  “Hari ini di sistem kami (gugatan cerai masuk). Yang mendaftarkan kuasa hukumnya Nafa, atas nama Wijayono Hadisukrisno‎,” tuturnya.

Sementara terkait sebab Nafa menginginkan cerai dari Zack Leek, Humas PN Jakarta Selatan tersebut masih mempelajari. Inti dari perceraian tersebut sesuai yang didaftarkan adalah karena pertengkaran.  “Kita belum bisa pelajari karena ini baru pendaftaran, jadi belum masuk di file-nya, belum lengkap. Intinya karena perselisihan yang terus menerus terjadi antara penggugat‎ dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka,” tandasnya. **

Sumber: kapanlagi.com 

Pos terkait

banner 580x60