POLRES MOROWALI SERAHKAN KURBAN KE KOMPI SENAPAN B MOLINO

  • Whatsapp

 

Morut,- KAPOLRES Morowali AKBP Edward Indharmawan Eka SiK,MH diwakili Waka Polres Safri Helmi SIK memberikan hewan kurban satu ekor sapi ke Kompi Senapan B Malino Yonif 714/SM Morowali/ Morowali Utara diterima langsung Kapten INF Pahajji 31-abustus-2017 lalu di lapangan Kompi Senapan B dalam rangka hari raya Idul Adha 1438H.

Menurut Polres Morowali, hal itu merupakan jalinan hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI demi menjaga keamanan dan pertahanan Kabupaten Morowali dan Morowali Utara. Waka Polres Safri Helmi menyampaikan pada Kaili Post atas kerja sama yang baik dengan TNI situasi Morowali dan Morowali Utara saat ini aman dan kondusif. ‘’Semuanya itu atas kerja sama Polri dan TNI yang baik bersama dengan masyarakat. Untuk itu mari kita jaga pedamaian antara umat beragama yang berbeda dan memupuk tali persaudaraan antara sesama, agar daerah yang kita cintai ini aman dan tentram,’’ pungkas Safri Helmi.

Sementara itu, Kapten INF Pahajji menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Morowali atas perhatiannya kepada Keluarga besar Kumpi Senapan B Molino,karna baru kali ini mendapatkan bantuan hewan kurban. Untuk kenyamanan masyarakat Morowali dan Morut diutamakan kerja sama yang baik dengan semua pihak, agar suasana aman dan terkendali sesuai Motto kami “Jujur Tanggap Berani”

Pahajji berharap agar kedepan hubungan Polri dan TNI semakin erat demi menjaga keamanan dan pertahanan di daerah ini. **

REPORTER/BIRO MORUT: PARIAMAN TAMBUNAN

Berita terkait